Tujuan PMII

Tujuan PMII
Terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya dan komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Senin, 05 Desember 2011

Open Turnamen Futsal



Subang - Kegiatan Open Turnamen Futsal Harapan Bangsa Cup resmi ditutup oleh Anggota DPRD kabupaten Subang, Mimin Hermawan di Gor Bintang Fantasi Pamanukan, Minggu (4/12).

Kegiatan Open Turnamen Futsal ini dilaksanakan oleh LSM Harapan Bangsa Subang yang bekerjasama dengan Kementrian Pemuda Dan Olahraga. Juga didukung oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Subang, Harian Radar Karawang, Radio GSP Pamanukan, dan Kajava Photografy.

Dalam penutupan acara dan penyerahan tropi juara, turut hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Mimin Hermawan dan sekaligus sebagai pihak yang menutup kegiatan Open Turnamen Futsal ini.

Dalam sambutannya Mimin menyatakan sangat apresiasi sekali dengan penampilan anak-anak muda subang  yang sampai hari ini sangat kosentrasi terhadap kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat dan bermakna.

“Ini sangat luar biasa. Apalagi, kegiatan anak-anak muda diisi dengan kegiatan yang positif. Seharusnya, yang harus menggelar kegiatan ini adalah Pemda Subang. Tapi, inilah bukti anak-anak muda yang sangat peduli terhadap apa yang menjadi kemajuan dan tanggung jawab sebagai seorang pemuda,” ungkap Mimin.

Selain menyatakan dukungannya, Mimin berharap agar peran pemuda kedepan harus lebih dioptimalkan dan diupayakan agar anak-anak muda harus bisa mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang positif.

“Justru dengan anak-anak muda yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah sebuah indikasi upaya meminimalisir kenakalan remaja. Ini kan sangat luarbiasa. Daripada harus diisi dengan hal-hal yang negatif. Seperti minuman keras, perkelahian, judi, narkoba dan hal-hal yang tidak ada manfaatnya, lebih baik diisi dengan kegiatan ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Panitia, Asep Alamsyah Heridinata. Bahwa pihaknya sangat bersyukur sekali bisa melaksanakan kegiatan ini berjalan tidak ada halangan yang berarti.

“Alhamdulillah, sejak 3 kemarin kegiatan ini berjalan tidak ada halangan apapun, tidak ada hal-hal yang memicu keributan dan berjalan sesuai dengan rencana. Mudah-mudahan kedepan, LSM Harapan Bangsa kembali mampu mengadkan kegiatan-kegiatan yang lebih manfaat dan lebih bermakna,” ungkap Asep.

Selain menggelar kegiatan ini, lanjut Asep, pihaknya juga akan terus berkomitmen dalam upaya mengoptimalkan peran dan tanggung jawab seorang pemuda.

“Sampai hari ini, hususnya di Kabupaten Subang peran pemuda sepertinya kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Makanya kami mempunyai komitmen untuk mengangkat peran pemuda yang sebenarnya mempunyai kapasitas tersendiri untuk kemajuan kabupaten Subang sendiri. Buktinya, anak-anak tim yang berpartisipasi dalam kegiatan ini semuanya bagus-bagus dan memiliki bakat menjadi tim yang profesional,” lanjutnya. 



Setelah prosesi penutupan, penyerahan tropi juara diberikan kepada tim-tim yang menjadi juara. Untuk juara satu yang dimenangkan oleh Tim Futsal Mutiara Ciasem selain mendapatkan tropi, juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 4.000.000 Rupiah. Hadiah ini langsung diberikan oleh Mimin Hermawan. Untuk ranner up yang diraih oleh tim futsal Rizal Cell Mariuk, selain mendapatkan tropi, juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 rupiah. Dan juara ketiga yang diraih oleh tim futsal Sumber Air Sukasari, selain mendapatkan tropi, juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 rupiah. (ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar